Bagi yang masih ragu trading dengan Oxtrade pasti membutuhkan review Oxtrade. Platform trading ini sepertinya memang belum banyak dikenal para trader sehingga perlu mencari review sebelum menggunakan Oxtrade.Oxtrade sebagai platform trading memang bisa menghasilkan keuntungan dan memberikan penghasilan sampingan bagi yang butuh dana lebih.

review oxtrade

Setiap broker tentu memiliki keunggulan dan fitur yang berbeda dengan platform lainnya. Dalam artikel ini akan membahas review Oxtrade dengan informasi yang lengkap.

Apa Itu Oxtrade?

Oxtrade adalah platform trading atau broker berkelas dunia yang menawarkan layanan trading dengan kualitas tinggi. Di Oxtrade, trader bisa trading memperdagangkan forex, saham, indeks komoditi, dan lain-lain.

Karena Oxtrade merupakan platform trading online, maka trader bisa melakukan trading di manapun selama trader tersambung dengan internet. Oxtrade juga menyediakan layanan berbahasa Indonesia dan bisa terhubung ke rekening bank yang ada di Indonesia.

Oxtrade juga termasuk ke dalam platform trading dengan layanan user friendly sehingga sangat mudah digunakan sekalipun oleh pengguna yang belum pernah trading. Bagi yang masih ingin mencoba dan belajar trading di Oxtrade bisa mendaftar akun demo terlebih dahulu.

Trading di akun demo sama sekali tidak membutuhkan biaya dan trader tidak perlu melakukan deposit dana. Jika sudah memahami sistem trading di Oxtrade, trader bisa membuat akun trader sungguhan untuk trading.

Sudah anda banyak trader yang meraih kesuksesan dan keuntungan besar di Oxtrade. Oxtrade sendiri merupakan platform trading internasional yang sudah melayani banyak negara sehingga kredibilitasnya tak perlu diragukan lagi.

Fitur Unggulan Oxtrade

Review Oxtrade berikutnya yaitu mengenai fitur unggulan yang ditawarkan untuk trader. Mengingat persaingan broker trader saat ini sangat ketat, maka Oxtrade menawarkan fitur yang berbeda dengan broker lainnya. Berikut fitur unggulannya:

1. Minimal Deposit Dana Hanya Rp10 Ribu

Setiap broker trading pastinya akan meminta trader untuk melakukan deposit dana di awal pendaftaran. Dana deposit ini bisa digunakan oleh trader sebagai modal untuk membeli aset. Setiap broker trading juga tentunya memiliki ketentuan minimal deposit yang berbeda-beda. Nah, di Oxtrade ketentuan minimal depositnya hanya Rp10 ribu.

Dengan modal deposit yang sangat rendah, trader bisa memulai trading dengan aset yang murah. Hal ini tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi trader pemula yang tidak ingin memulai trading dengan modal besar.

Jadi manfaatkanlah fitur unggulan ini dengan trading aset termurah. Jangan khawatir, karena dalam trading kesuksesan tidak ditentukan dari besaran modal, tetapi bagaimana trading bisa menganalisis peluang.

2. Minimal Withdraw Rp50 Ribu

Withdraw adalah fitur trading untuk menarik dana hasil penjualan aset. Sama seperti ketentuan deposit sedih broker juga pastinya memiliki ketentuan minimal besaran withdraw yang bisa ditarik.

Lalu, berapa ketentuan minimal withdraw di Oxtrade? Minimal withdraw di broker ini hanya Rp50 ribu.  Jumlah ini memang terbilang sangat kecil jika dibandingkan dengan withdraw di broker lain.

Dengan withdraw yang dimulai dari Rp50 ribu, trader bisa langsung menarik hasil trading dari penjualan aset yang minim. Meskipun hasil penjualan tak besar, trader bisa langsung menarik dana dengan nominal minimal Rp50 ribu.

3. Minimal Trading Sebesar Rp10 Ribu

Selain minimal deposit dan withdraw-nya yang rendah, minimal trading di Oxtrade juga sangat rendah yaitu hanya sebesar Rp10 ribu saja. Jadi, dengan minimal trading yang hanya Rp10 ribu trader tak perlu mengumpulkan dana yang banyak untuk membeli aset.

Oxtrade memang memiliki banyak fitur unggulan. Hal ini tentunya bisa membuat trader bisa mendapatkan pengalaman trading yang berbeda dari broker lainnya.

Bagaimana Cara Daftar Akun Oxtrade?

Mengetahui review Oxtrade saja mungkin tidak cukup bagi yang masih penasaran dengan sistem trading di broker ini. Oleh karena itu, sebaiknya mencoba daftar di Oxtrade. Berikut langkah-langkahnya:

  • Unduh aplikasi Oxtrade.
  • Buka aplikasi dan tap ‘Daftar’.
  • Masukan data diri dan ikuti instruksi pendaftaran.
  • Login menggunakan username dan password terdaftar.
  • Konfirmasi akun dengan membuka email, lalu ikuti instruksinya.
  • Lakukan deposit dana dengan cara transfer.
  • Pilih aset trading.
  • Lakukan pembayaran menggunakan dana deposit.

Dalam membeli aset trading, sebaiknya pilihlah aset dengan nominal yang sesuai dengan jumlah deposit. Bagi trader pemula sebaiknya tidak memilih aset yang mahal terlebih dahulu. Trader pemula masih harus belajar menganalisis momen dan prospek dari aset yang dibeli.

Dalam trading, hal paling penting adalah analisis. Jadi, jangan terburu-buru untuk membeli aset yang banyak dengan harga tinggi. Jika aset yang dibeli sudah terlihat prospeknya bagus, barulah trader bisa menambah aset.

Demikian review Oxtrade yang telah dibahas artikel ini. Melihat dari beberapa fitur unggulan yang dimiliki trader, maka tak ada salahnya mencoba trading di sini. Tunggu apalagi, segera daftar dan trading di Oxtrade.

Similar Posts