Satu dari beberapa platform untuk perdagangan crypto yang memiliki harga kompetitif adalah Binance. Untuk para trader yang tergolong masih baru perlu mengetahui review Binance sebagai tambahan wawasan dasar. Platform ini diketahui menerima pengguna yang berasal dari berbagai belahan negara. Cara mengoperasikan Binance tergolong mudah serta tidak mematok harga yang terlalu tinggi. 

review binance

Hingga cocok dipakai oleh orang yang masih pemula sekalipun. Binance juga memiliki pihak ketiga sehingga memungkinkan untuk melakukan transaksi crypto dengan beberapa perantara. Misalnya seperti memakai kartu kredit serta juga dengan menggunakan transfer lewat. Berikut informasi terkait Binance dalam perdagangan menggunakan mata uang jenis crypto:

Layanan Binance Exchange 

Pembahasan pertama mengenai review Binance ini terkait dengan layanan yang diberikan oleh pihak Binance. Beberapa layanan tersebut salah satunya adalah Binance Exchange. Layanan ini membuka peluang bagi pengguna yang berkeinginan untuk melakukan penukaran dari fiat menjadi bitcoin. Berlaku juga bagi pengguna yang memiliki keinginan untuk menukar koin dalam jenis lainnya dengan memakai cara berikut:

1. Perdagangan P2P

Pilihan cara pertama untuk melakukan pembelian terhadap mata uang berjenis crypto ini mampu membuat penjual beserta pembeli saling terhubung satu sama lain. Dengan pemakaian perantara berupa cryptocurrency melalui cara langsung. Fasilitas yang diberikan berupa pembayaran fiat. Kemudian juga berlaku untuk beragam pilihan pembayaran lain. Dimana besar kecil pembayaran tersebut didasarkan atas frekuensi dari pengguna. 

2. Kartu Kredit 

Diketahui review Binance sebelumnya bahwa transaksi perdagangan yang dilakukan dapat memakai yang namanya perantara berupa kartu kredit maupun kartu debit. Nantinya pengguna dapat memanfaatkan layanan ini untuk melakukan pembelian terhadap 31 jenis cryptocurrency yang tidak sama. Akan tetapi layanan dari kartu kredit ini datang dengan besaran premi 3,5 persen dalam satuan USD. 

3. Transfer Kawat 

Cara lain yang dapat dipakai untuk perdagangan crypto adalah memakai transfer kawat. Istilah lain yang juga menjadi sebutkan transaksi melalui cara ini adalah SEPA. Tentunya layanan ini tidak dapat terlepas dari adanya pihak ketiga sehingga dapat melakukan integrasi. Pilihan menggunakan cara ini menurut sebagian pengguna cukup menarik. Lantaran SEPA serta deposit sama sekali tidak membutuhkan biaya transaksi. 

Platform Perdagangan 

Melakukan aktivitas perdagangan menggunakan Binance terbilang cukup ramah sekaligus mudah bagi para penggunanya. Nantinya di sini pengguna dapat melakukan pemilihan terhadap daftar antarmuka yang ada. Diantara meliputi “dasar”, kemudian “klasik” dan terakhir adalah “lanjutan”. Beberapa perdagangan yang tersedia dalam review Binance adalah sebagai berikut:

1. Perdagangan Spot 

Dalam jenis perdagangan ini pengguna diperbolehkan untuk melakukan pemilihan terhadap 3 pilihan antarmuka yang saling berbeda. Dimana hal tersebut dijalankan atas dasar pengalaman yang dimiliki oleh pengguna itu sendiri. Untuk antarmuka kategori klasik tampilan yang dihadirkan berupa pasangan perdagangan sekaligus cepat pasar yang terjadi. 

Dengan keadaan demikian pengguna akan lebih mudah dalam melakukan perubahan terhadap pasangan yang ada. Adapun tampilan dalam perdagangan lanjutan akan menghadirkan akses kepada pengguna menuju ke suatu alat pembuatan bagan berikutnya. Mungkin bagi orang yang tergolong baru dalam dunia perdagangan semacam ini akan menganggap bahwa kedua hal tersebut tidak memiliki perbedaan. 

2. Perdagangan Margin 

Jenis perdagangan ini hanya berlaku untuk suatu pasangan dari perdagangan tertentu saja. Di sini pengguna dapat melakukan aktivitas perdagangan hingga mencapai leverage titik 10 kali pada sejumlah koin. Pengguna nantinya dapat memilih sendiri antara margin siang dan margin terisolasi. 

Dimana margin siang nantinya akan mempertaruhkan semua saldo dalam akun margin milik pengguna. Sematara untuk margin terisolasi Akam melakukan pembatasan atas kemungkinan terjadinya kerugian yang bakal menimpa pengguna pada satu pasangan dari perdagangan. 

Pembiayaan Binance 

Membahas review Binance berikutnya kali ini akan berkaitan dengan aspek pembiayaan yang ada pada Binance itu sendiri. Adapun beberapa pilihan selebihnya dapat disimak dalam uraian berikut:

1. Tabungan 

Di sini pengguna berkemungkinan untuk memperoleh sejumlah dana pengembalian akibat menganggur, lewat akun berjenis fleksibel maupun terkunci. Dimana rekening dari akun fleksibel akan menghadirkan suku bunga yang tergolong variable. Sematara untuk tabungan dari akun terkunci melakukan pembayaran suku bunga yang terbilang lebih tinggi diperuntukkan bagi deposito dengan jangka waktu tetap. 

2. Kartu Visa Binance 

Pembiayaan lain yang dimiliki oleh platform Binance adalah berupa kartu visa. Pengguna bisa berkemungkinan untuk melakukan pembelian cryptocurrency yang dimiliki. Pada tempat yang memang hanya menyediakan mata uang berjenis fiat menggunakan kartu kredit maupun debit. Pasalnya ketika melakukan pembelian, crypto yang dimiliki akan diubah menjadi fiat. 

Itulah sekilas ulasan terkait review Binance untuk transaksi perdagangan mata uang berjenis crypto. Beberapa layanan serta platform yang telah disediakan oleh pihak Binance bisa menjadi pilihan yang dapat disesuaikan berdasarkan atas kebutuhan maupun keinginan dari pengguna. Ulasan tersebut bisa menjadi tambahan pengetahuan bagi orang yang masih baru dalam dunia perdagangan dengan memakai mata uang jenis crypto.